Peluang bisnis internet tanpa ribet

kumpulblogger

27.6.11

jadi jutawan hanya bermodal 25 ribu saja

yaap betul sekalu,,hanya bermodalkan 25ribu rupiah saja kita bis menjadi kaya mendadak.apa benar hal ini bisa terjadi? jawabanya tentu saja bisa dijaman sekarang ini internet sudah menjadi kebutuhan pokok setiap orang,bisa dibilang tiada hari tanpa internet,termasuk saya sendiri he he he..
lalu apa hububnganya banyaknya pengguna internat dengan bisnis yang saya tawarkan tadi? 
begini..dalam bisnis 25ribu ini kita memang memerlukan downline atau anggota dibawah kita agar bisnis ini bisa berjalan,,kira-kira begini sistemnya
DAN JIKA ANDA BERMINAT ANDA BISA DAFTAR DI SINI


25RIBU.com dirancang dengan System Paling Canggih dan Revolusioner yang terbukti sebagai System Panghasil Uang Otomatis paling ampuh saat ini. Yang Perlu Anda lakukan hanyalah bergabung sekarang juga dan System akan bekerja keras untuk Anda.

Direct URL Adalah system Replikasi 25RIBU.com
Setiap Mitra akan diberikan 1 Web Replika per 1 ID untuk memudahkan dalam pengembangan jaringan. Anda akan memperoleh Web Replika seperti berikut:

http://www.25ribu.com/?id=Username_Anda

Spill Over Matrix 5 Adalah system Limpahan Member.
Saat Matrix dari member terpenuhi (5 Member),otomatis sistem akan melakukan Spill Over (Limpahan) kebawah jaringannya. Sistem akan menelusuri jaringan yang belum mendapat downline sama sekali atau yang mempunyai downline paling sedikit untuk diberi Spill Over (Limpahan). Jika jaringan sama-sama masih belum punya downline atau jumlah downlinenya sama, maka sistem akan mencari yang gabung terlebih dahulu pada web ini untuk diberi Spill Over.

Segera Bergabung di 25RIBU.com adalah Cara Cerdas meraih Kesuksesan

10 Level Anda akan memperoleh penghasilan di 25RIBU.com hingga kedalaman 10 Level kebawah Jaringan Anda.

System Ini Memberi Potensi Penghasilan hingga 12 Milyar Rupiah

Direct Sponsor Randomizer System yang bekerja tanpa henti 24 jam penuh selamanya. Saat ada pengunjung akan mendaftar dan memasuki website TANPA SPONSOR, Otomatis System akan melakukan Randomizer (pengacakan) untuk dijadikan sponsor / Upline. System randomizer akan mendahulukan member yang belum punya downline atau masih punya downline paling sedikit, serta jika terdapat beberapa member yang sama-sama belum punya downline maka system akan memilih member yang gabung paling dahulu untuk dijadikan Sponsor.

Sederhana dalam berbisnis, Memberikan hasil Maksimal

Fair System Siapa yang bekerja dan berusaha lebih keras, akan mendapatkan hasil lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat. Jangan ragu untuk bergabung bersama 25RIBU.com
Kami mengutamakan kejujuran dan kebersamaan dalam menjalankan bisnis ini, sehingga tidak terjadi kecurangan yang dapat merugikan member - member lainnya.

Banjiri Rekening Anda dengan System Canggih 25RIBU.com



Pasif Income 12 Milyar Rupiah
Bonus Sponsor Setiap Anda mengajak 1 ID baru untuk bergabung, Anda berhak memperoleh Bonus Sponsor Sebesar Rp 5.000,-
Sebagai contoh Anda berhasil mengajak 10 ID baru, maka Bonus Sponsor Anda :


10 x Rp 5.000,- = Rp 50.000,-

Bonus Jaringan Seiring berkembangnya Jaringan, Anda berhak Atas Bonus Jaringan hingga 10 Level.

Ilustrasi Bonus Jaringan



System Viral Marketing
Adalah system Periklan berbasis Jaringan. Dengan system ini, Iklan Anda akan otomatis terlihat dan tersebar bagaikan Virus seiring berkembangnya jaringan Anda.

Ilustrasi Iklan Anda



Setelah itu, Anda mengajak 1 member baru ( misal bernama Alex ), maka iklan Anda akan terlihat di Web Replika Alex.

Ilustrasi Iklan Anda di Web Replika Alex



Selanjutnya Alex mengajak member baru ( misal bernama Roni ), maka iklan Anda juga akan terlihat di Web Replika Roni meskipun yang mengajak Roni adalah Alex.

Ilustrasi Iklan Anda di Web Replika Roni



Begitu seterusnya hingga Level 10.

Iklan Anda akan terus terlihat dan tersebar bagaikan virus seiring berkembangnya Jaringan Anda. Hal ini mengakibatkan pengunjung situs anda meningkat dan penghasilan anda pasti akan meningkat jugA
SILAHKAN DAFTARKAN DIRI ANDA DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar